Hi, Friends ! welcome to www.BeritaMantap.com. | About Us | Contact | Register | Sign In
Berita Islam Dakwah Kebesaran Allah Motivasi Cinta Pernikahan Remaja Keluarga
Berita Islam Berita Nasional Berita Dunia Berita Banua
Bisnis Syariah Bisnis Online Wirausaha Agribisnis Dollar Halal
Makanan Minuman Kue
Anime Lucu Nasyid Bola Movies Aneh
Anime Lucu Nasyid Bola Movies Aneh
Anime Lucu Nasyid Bola Movies Aneh
Anime Lucu Nasyid Bola Movies Aneh
Anime Lucu Nasyid Bola Movies Aneh
Anime Lucu Nasyid Bola Movies Aneh

Hebat, Kacamata Ini Bisa Baca Pikiran Orang

BeritaMantap.com - Kacamata Ini Bisa Baca Pikiran OrangBerita Unik, Teknologi sudah semakin canggih saja sekarang. Kali ini ada sebuah inovasi terbaru yakni kacamata yang memiliki fungsi tidak hanya sekedar melindungi mata dari paparan sinar matahari. Namun, kacamata yang diberi nama dengan ‘sosial sinar-x’ ini mampu membaca pikiran orang. Kacamata ini memiliki kamera yang berguna untuk mengawasi ekspresi wajah seseorang dan mencocokkannya dengan 24 fitur wajah yang mewakili emosi.

Kacamata ini aka memberitahu anda apa yang sedang dipikirkan oleh teman kencan anda melalui earpiece dan tanda lampu seperti lalu lintas yakni, merah, kuning dan hijau. Merah berarti negatif, kuning berarti cukup tertarik dan hijau berarti teman kencan senang. Namun jangan terburu-buru, pasalnya kacamata ini sedang dalam tahap pengembangan peneliti Media Lab Massachusetts Institute of Technology.

Kacamata ini dikembangkan untuk para penderita autisme yang memiliki kesulitan berinteraksi dengan orang lain. Untuk saat ini, prototip kacamata ini baru memiliki tingkat keakuratan 64%. Namun para ilmuwan yakin mampu meningkatkannya melalui uji lebih lanjut. Teknisi elektrik MIT Rosalind Picard mengaku, kacamata ini berpotensi mendapat peringatan dari beberapa pengamat.

Artikel Terkait: